Jumat, 27 Oktober 2017

De Nature Mengatasi Hemoroid Stadium 2 Asli Berkualitas

De Nature Mengatasi Hemoroid Stadium 2 Asli Berkualitas #Menderita wasir / ambeien / hemoroid stadium 1, 2, 3 atau 4? takut operasi?

Kini hadir obat tradisional terbaik untuk menyembuhkan keluhan anda dengan efektif dan aman.

Kapsul Ambejoss dan Zaitop de Nature solusi tepat mengobati wasir / ambeien / hemoroid stadium 1, 2, 3 atau 4 tanpa harus operasi atau pembedahan.

Kapsul Ambejoss dan Zaitop Solusi Menyembuhkan  Wasir / Ambeien / Hemoroid Tanpa Operasi

Kapsul Ambejoss dan Zaitop Solusi Menyembuhkan  Wasir / Ambeien / Hemoroid Tanpa Operasi

 Harga Ambejoss dan Zaitop de Nature :
  • Rp 295.000
Detail Produk :
1 botol Ambejoss isi 50 kapsul
1 botol Zaitop isi 50 kapsul

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 2 kapsul Ambejossdan 2 kapsul Zaitop

 No Reg BPOM:
  • TR 163 394 891
  • TR 163 395 051
Kontak Pemesanan
Tlp/WA: 082-3224-98-543
BBM: D105370C

Lebih Jelas Cara Pemesanan Silahkan Kunjungi:
http://bit.ly/beliobatdenatureasli

Pembelian Aman via Marketplace
Ambejoss dan Zaitop Solusi Menyembuhkan  Wasir / Ambeien / Hemoroid
Tokopedia

Ambejoss dan Zaitop Solusi Menyembuhkan  Wasir / Ambeien / Hemoroid
Bukalapak

Ambejoss dan Zaitop Solusi Menyembuhkan  Wasir / Ambeien / Hemoroid
Shopee

Ambeien/ wasir (Hemoroid) 


Ambeien/ wasir (Hemoroid) adalah pembengkakan pembuluh darah di area rektum. Vena hemoroid terletak di daerah terendah dari rektum dan anus.

Kadang-kadang vena tersebut membengkak sehingga dinding pembuluh darah menjadi liat, tipis, dan sakit ketika terlewati feses/tinja.Hemoroid diklasifikasikan ke dalam dua kategori umum: hemoroid internal dan eksternal.

Hemoroid internal terletak cukup jauh di dalam rektum sehingga tidak dapat terlihat atau dirasakan. Hemoroid internal biasanya tidak terluka karena ada beberapa saraf nyeri di rektum.

 Perdarahan mungkin satu-satunya tanda bahwa mereka berada di sana. Kadang-kadang hemroid internal menjadi prolaps, atau membesar dan menonjol keluar sfingter anal.

Ambeien/ wasir (Hemoroid)


Ketika ini terjadi, penderita mungkin dapat melihat atau merasakan vena hemoroid interna ini sebagai suatu bantalan kulit mukosa merah muda yang menonjol dari daerah sekitarnya.

 Hemoroid yang prolaps dapat terluka. Hemoroid internal yang prolaps dalam stadium awal masih dapat masuk ke dalam rektum sendiri;

jika stadiumnya meningkat, maka seringkali penderita perlu memasukkan kembali hemoroid interna dengan cara lembut didorong kembali ke tempatnya sampai pada stadium akhir ketika hemoroid benar-benar tidak mampu didorong masuk kembali, itu artinya sudah mencapai stadium akhir.

Hemoroid eksternal terletak dalam anus dan biasanya menyakitkan. Jika prolaps hemoroid eksternal menuju keluar, penderita dapat melihat dan merasakannya.

Gumpalan darah kadang-kadang terbentuk, menyebabkan kondisi yang sangat menyakitkan disebut trombosis.

Jika hemoroid eksternal mengalami trombosis, maka warnanya berubah ungu atau biru, dan mungkin bisa berdarah.

Meskipun penampakannya menyeramkan, hemoroid yang mengalami trombosis ini biasanya bukanlah sesuatu yang serius, tetapi terasa sangat menyakitkan.

Hemoroid yang mengalami trombosis ini akan reda sendiri dalam beberapa minggu. Jika rasa sakit tak tertahankan, kunjungi dokter untuk menghentikan rasa sakit.

Pendarahan dubur dan nyeri apapun harus dievaluasi oleh dokter yang berkualitas; dokter juga mampu mengidentifikasi kondisi yang mengancam jiwa, seperti kanker kolorektal.

Namun, hemoroid adalah penyebab terbanyak untuk perdarahan dubur dan biasanya jarang berbahaya, tetapi diagnosis pasti dari perawatan dari dokter memang penting.

Apa penyebab wasir?


Sekitar 30%-40% dari orang menderita wasir, dan biasanya terjadi antara usia 20–50 tahun. Para peneliti tidak yakin apa yang menyebabkan wasir. Dinding vena yang lemah – sehingga mengarah ke wasir dan kelainan varises lainnya – dapat diwariskan dari genetik orangtua.

Peningkatan tekanan perut yang ekstrim juga dapat menyebabkan pembuluh darah membengkak dan menjadi rentan terhadap iritasi.

Tekanan dapat disebabkan oleh obesitas, kehamilan, berdiri atau duduk untuk waktu yang lama, mengejan saat buang air besar, batuk, bersin, muntah, dan menahan napas saat berusaha untuk melakukan kerja fisik seperti mengangkat beban berat setiap hari.

Diet memiliki peran penting dalam menyebabkan dan mencegah wasir. Orang-orang yang secara konsisten makan diet tinggi serat cenderung terhindar dari wasir.

 Diet rendah serat atau asupan cairan yang tidak memadai dapat menyebabkan konstipasi, yang dapat berkontribusi untuk menjadi hemoroid dalam dua cara:

Hal ini memicu tindakan mengejan saat buang air besar dan juga memperburuk wasir dengan memproduksi tinja yang keras sehingga mengiritasi vena yang membengkak.

Makanan Pantangan Ambeien


Banyak makanan pantangan ambeien, karena makanan yang diserap oleh tubuh akan dikeluarkan menjadi feses dan lewat anus. Jika anus bermasalah tentunya penderita harus menghindari makanan yang bisa memperparah kondisi tersebut.

Berikut ini berbagai macam pantangan makanan yang tidak boleh dikonsumsi penderita ambeien :

1. Cabai Dan Sambal


Bahaya makanan pedas seperti cabai dan sambal memiliki rasa yang kuat. Rasa pedas yang dihasilkan akan membuat penderita ambeien merasakan kesakitan ketika BAB. Pendarahan yang terjadi di anus akan diperparah dengan kandungan capsicum yang terkandung di dalam cabai.

2. Makanan Asam


Makanan asam juga tidak boleh dikonsumsi oleh penderita ambeien. Rasa asam yang dihasilkan dari makanan asam tersebut akan menghasilkan rasa perih ketika BAB. Kurangi konsumsi makanan tersebut harus dikurangi dan dihindari. Makanan asam juga merupakan makanan pantangan asam lambung.

3. Makanan Tidak Beserat


Makanan yang keras dan tidak berserat sangat tidak baik untuk penderita ambeien, alasannya adalah makanan yang tidak berserat akan membuat feses menjadi keras. Anus yang sudah luka akan kesulitan mengeluarkan feses tersebut. Penderita akan merasakan kesakitan ketika mengeluarkan feses yang keras.

4. Makanan dengan Serat Berlebihan


Banyak orang menyarankan untuk melancarkan pencernaan harus mengkonsumsi makanan kaya serat yang cukup. Namun apa jadinya jika yang dikonsumsi adalah serat yang berlebihan? Berikut ini penjelasannya :

Serat yang berlebihan akan menumpuk pada usus, sehingga serat massal telah dibentuk di usus.
Penumpukan serat itu, akan membuat feses dengan ukuran besar yang akan dikeluarkan oleh anus.
Anus harus bekerja lebih keras untuk mengeluarkannya. Untuk mengejan saja sakit, bagaimana jika mengejan dengan kekuatan yang lebih. Rasanya akan sangat menyakitkan.
Jangan mengambil supplemen serat, sebab supplemen akan memperparah kondisi anus.


5. Obat Pencahar


Meski terlihat sebagai ide yang bagus, ternyata obat pencahar tidak bisa dijadikan penolong untuk penderita wasir maupun ambeien. Alasannya adalah sebagai berikut ini :

Obat pencahar memberikan efek yang menyakitkan pada wasir.
Obat pencahar memiliki kandungan asam yang tinggi.
Asam pada obat pencahar membuat tinja asam. Tinja asam akan menimbulkan rasa tidak nyaman dan rasa sakit pada anus.
Obat pencahar dikonsumsi dalam waktu yang lama bisa menimbulkan sembelit.
Obat pencahar dengan sifat diuretiklah yang akan menimbulkan sembelit. Alasannya adalah meminum obat itu dalam waktu yang lama bisa membuat tubuh kekurangan cairan. Sehingga akan dehidrasi dan terkena sembelit.

6. Makanan Panas


Makanan yang Anda makan dalam kondisi panas akan memberikan kontribusi berupa rasa panas di perut dan juga di anus.

7. Biji-Bijian


Biji-bijian merupakan makanan yang kurang akan serat dan nutrisi. Nutrisi dan serat tersebut, bermanfaat dalam pencernaan dan juga BAB. Satu biji yang dimakan bisa berhenti di perut atau usus dalam sementara waktu. Biji yang terhenti akan menyebabkan sakit perut dan sembelit. Biji-bijian juga membuat pembengkakan wasir semakin parah.


8. Makanan Olahan


Sama halnya dengan biji-bijian, makanan olahan termasuk dalam makanan yang berbahaya bagi penderita wasir. Makanan olahan bisa menyebabkan sembelit serta ambeien pada penderita wasir. Makanan yang harus dihindari adalah :

Makanan beku
Makanan cepat saji
Permen kemasan
Makanan kaleng
Makanan tersebut akan menimbulkan peradangan pada penderita wasir. Akibatnya pembuluh darah juga akan meradang. Wasir atau ambeien pun akan semakin menjadi sakitnya.

9. Makanan dengan Garam Berlebih



Selama ambeien mengalami pendarahan, garam bisa menjadi makanan yang berbahaya. Garam bisa memicu dehidrasi bagi seseorang dan menyebabkan sembelit. Jika dehidrasi tubuh akan kekurangan cairan. Akibatnya orang yang mengkonsumsi makanan banyak garam akan menyebabkan ambeien.

Selain itu, bahaya garam bagi sembelit adalah berikut ini :

Melambatkan sistem pencernaan karena membuat makanan sulit dicerna.
Pergerakan makanan di usus terasa menyakitkan.
Penumpukan garam di dalam tubuh menyebabkan kembung.
Penumpukan garam membuat wasir menjadi lebih bengkak, besar dan sensitif.

10. Makanan Berminyak


Makanan berminyak dan melalui proses penggorengan yang lama membuat makanan yang mengandung kolesterol dan lemak jenuh. Makanan yang lama digoreng akan memperburuk ambeien dalam dua cara yaitu :

Melambatkan sistem pencernaan terutama makanan berat yang sulit dicerna
Minyak tertentu untuk menggoreng makanan misalnya minyak nabati, minyak jagung, kedelai dan rapeseed bisa menyebakan kerusakan dinding usus. Kerusakan dinding usus akan membuat wasir terasa lebih menyakitkan.

11. Buah Mentah


Buah mentah tidak boleh dikonsumsi karena buah mentah sulit dicerna, sehingga akan menyebabkan pencernaan terganggu.



Disqus Comments