Senin, 30 April 2018

Salep Plus Obat Herpes Zoster Bagus

Salep Plus Obat Herpes Zoster Bagus #Pengobatan herpes zoster harus di lakukan secepat mungkin agar tidak menimbulkan komplikasi yang lebih parah dan menular pada kelurga terdekat anda. Pilihan obat terbaik ampuh menyembuhkan adalah paket herpes herbal de Nature.

terapi herpes zoster

Apa itu Herpes Zoster?


Herpes zoster adalah sejenis penyakit kulit dan saraf yang disebabkan oleh infeksi Virus Varicella Zoster (VZV).

Risiko-risiko utama penyakit ini adalah:

Usia yang semakin meningkat (lebih dari 50 tahun) di mana ketahanan sistem imun menurun dan
Kelemahan sistem imun (kekebalan tubuh) karena berbagai sebab seperti infeksi kuman Human Immunodeficiency Virus (HIV) dan efek obat-obatan (seperti obat steroid).
Seumur hidup seseorang, kurang lebih 10% sampai 30% akan menderita penyakit ini.

Penyebab penyakit herpes zoster adalah aktivasi virus varicella zoster. Virus ini mulai menghuni tubuh pasien ketika dia tertular cacar air (chickenpox). Setelah cacar air sembuh, virus ini berhibernasi di dalam pusat saraf (ganglion). Ketika sistem kekebalan tubuh menjadi lemah, ia menjadi aktif kembali. Ia menyerang urat saraf dan menyebabkan peradangan saraf tersebut.

Gejala dan Tanda


Herpes zoster biasanya menyebabkan peradangan satu urat saraf (dermatome) pada satu bagian tubuh saja. Ini biasanya melibatkan bagian dada (Thoracic) dan muka (trigeminal).

Tanda awal penyakit ini adalah rasa sakit, mati rasa dan panas di bagian urat saraf yang terlibat, demam, kelelahan dan sakit kepala. Gejala tersebut dialami sebelum tanda-tanda kulit timbul. Ini biasanya dialami oleh 80% pasien. Ini akan berlanjut untuk 3 sampai 5 hari.

Pada bagian urat saraf yang terlibat, tanda pertama adalah bintik kemerahan yang menyakitkan. Setelah 1 sampai 2 hari, timbul gelembung-gelembung air yang kecil. Air di dalam gelembung-gelembung tersebut berwarna kekuningan. Dua hari kemudian, air tersebut akan menjadi semakin keruh dan akhirnya gelembung-gelembung tersebut akan kering. Kulit kering (crusts) tersebut akan jatuh dengan sendiri dalam waktu 1 sampai 2 minggu yang berikutnya.

Seringkali dokter akan dapat mengenali penyakit herpes zoster jika pasien datang dengan tanda-tanda yang lazim bagi penyakit ini termasuk gelembung-gelembung air pada urat saraf di satu bagian tubuh. Namun demikian, kalau pasien datang dengan tanda awal tanpa tanda-tanda pada kulit, dokter mungkin mengalami kesulitan untuk membuat diagnosa penyakit ini.

Komplikasi
Komplikasi awal saat adanya tanda-tanda kulit termasuk infeksi bakteri pada gelembung-gelembung air pada kulit dan pendarahan di dalam gelembung-gelembung tersebut. Kadang-kadang gelembung-gelembung tersebut mungkin menyebar ke daerah yang lain. Ini sering terjadi pada pasien-pasien yang mengalami kelemahan sistem imun. Pasien-pasien tersebut juga mungkin mengalami tanda-tanda kulit untuk jangka waktu lama.

Jika herpes zoster melibatkan bagian muka, ia mungkin menyebabkan komplikasi pada mata termasuk menjadi buta dan ke saraf wajah menyebabkan paralisis otot-otot muka (facial palsy).

Kadang-kadang, herpes zoster akan menyebabkan peradangan organ internal termasuk otak (meningoencephalitis), jantung (carditis), paru-paru (pneumomitis) and usus (enterocolitis).

Setelah tanda-tanda kulit sembuh, bagian kulit tersebut mungkin akan menjadi parut. Komplikasi kronis yang lain biasanya adalah post herpetic neuralgia (nyeri pada bagian urat saraf yang terlibat untuk jangka waktu yang panjang).

Komplikasi tersebut sering dialami oleh pasien-pasien yang lebih tua (lebih dari 65 tahun). Nyeri berkelanjutan ini akan mempengaruhi kualitas hidup pasien. Komplikasi kronis lainnya termasuk komplikasi mata (peradangan mata dan menjadi buta) dan komplikasi syaraf (peradangan urat saraf dan sumsum tulang belakang).

Pengobatan Herpes Zoster


Tujuan-tujuan utama pengobatan adalah untuk:
  • Meredakan nyeri
  • Mengurangi durasi penyakit tersebut dan
  • Menghindari komplikasi penyakit terutama ‘post herpetic neuralgia’.
Obat herpes zoster herbal de Nature tediri dari kapsul dan salep solusi ampuh menuntaskan herpes ringan sampai menahun.

Obat kapsul di minum bermanfaat untuk pengobatan dari dalam sebagai pembasmi virus herpes sedangkan salep untuk obat oles dari luar agar lepuhan herpes cepat kering dan tidak nyeri.

Di racik dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia menjadikanya bekerja lebih efektif serta aman di gunakan oleh segala usia anak-anak sampai lansia, ibu hamil dan ibu menyusui.

Jadi tunggu apalagi yuk segera dapatkan obatnya dan rasakan nikmatnya menjadi sehat.
obat herpes de nature
http://anabel-fanclub.blogspot.com

Harga :
1 Paket: Rp 745.000 

Detail Produk :
  • 1 Botol Bersih Darah isi 50 kapsul
  • 1 Botol Pipeca isi 50 kapsul
  • 1 Botol Gang Jie isi 50 kapsul
  • 1 Botol Go Siah isi 50 kapsul
  • 1 Botol Salep Plus
Aturan Pakai :
Untuk obat kapsul di minum 3X sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 1 kapsul dair masing-masing botol
Pemakain salep plus cukup 2X sehari

Kontak
Tlp/WA: 0813 9583 9252 
BBM: D105370C

Cara Pemesanan

Pembelian Aman Via MarketPlace
De Nature - Obat Herpes Genital I Herves Simplex
Bukalapak

De Nature - Obat Herpes Genital I Herves Simplex
Tokopedia

De Nature - Obat Herpes Genital I Herves Simplex
Shopee
Paket obat herpes herbal de Nature:

  • Bekerja dengan efektif
  • Terbuat dari 100% bahan alami
  • Aman di konsumsi oleh segala umur tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan
  • Mudah di pakai
  • Halal
  • Garansi asli
  • Packing Rapih dan Aman
  • Rahasia terjamin
Disqus Comments